Rabu, 20 Juni 2012

Beautiful Nights of SPI

Ini adalah malam Natal dengan Christmas Tree seinggi 12 meter yang indah di SMA SPI, tentunya bisa di nikmati di setiap akhir tahun, dengan nuansa Natal yang pastinya tidak bisa ditemui di tempat lain.
Dengan nuansa pedesaan yang damai akan membuat malam ini semakin indah dengan hiasan lampion-lampion dan obor yang memberikan suasana yang hampir punah di Indonesia.

Kecak Traditional dance of Bali, yang menjadi salah satu pertunjukan kesenian daerah yang dimainkan SMA SPI, selain kecak masih banyak lagi Traditional Dance yang dimilikli oleh ke-Bhineka Tunggal Ika-an SMA SPi seperti, Jaranan, Warok, Puspanjali, Saman, Girang-girang, Sajojo, Yapo Mama Cica dan yang lainnya.

Tarzan de Musical Dance, salah satu tarian kolosal terbaik yang dimiliki SMA SPI ini sering sekali dipertunjukan untuk menjamu tamu-tamu istimewa yang hadir. Dengan durasinya 10 menit anda pasti tidak mau mengalihkan perhatian dan melewatkan kemegahan sajian yang satu ini. Selain Tarzan de Musical, puluhan show lainya juga bisa disaksikan di SMA SPI ini seperti, The Brigade Dance, Teatrikal Anak Bangsa, Jai Ho, Redola, Loca de Loca, Escuela Fire Dance, Shine Like Star, bahkan Pesona Sang Garuda yang baru saja tampil di Tennis Indoor Senayan, dihadapan wakil Presiden dan kementrian RI.

1 komentar:

  1. Win real money with online slot machines - KTMH
    The slot machine casino has a variety of game features, including progressive jackpots and progressive jackpots. 부천 출장샵 There 양주 출장마사지 is 과천 출장마사지 also a huge 경상북도 출장샵 variety 화성 출장마사지 of

    BalasHapus